readbud - get paid to read and rate articles ads ads ads

Kamis, 01 Juli 2010

Motorola rilis ponsel Android :Droid X dan Droid 2



Ditengah - tengah gencarnya pasar di dunia atas perilisan iPhone Aplle pada tanggal 24 Juni, ada sebuah berita resmi dari Motorola yang juga merilis dua gadget baru yaitu Droid X dan Doid 2. Kedua gadget tersebut dirilis satu hari sebelum perilisan iPhone 4G yaitu pada tanggal 23 Juni. Motorola bercampur tangan dengan operator seluler Verizon Wireless dalam peluncuran gadget ini.


Droid X tampaknya menjawab tantangan dari EVO HRC 4G dari segi dimensi karena lebih besar. Motorola membawakan 4,3 inci, 854xFWVGA 480 resolisi layar, tetapi ada laporan yang bertentangan pada ukuran layar X Droid's. X Droid memiliki kamera 8-megapixel, dan rekaman video 720p. Ponsel ini dimotori dengan sistem operasi Android 2,1 yang layar dan dimensinya dianggap sangat baik dan sangat responsif. Ada jugs rumor bahwa Droid menantang display iPhone 4G.

Begitu juga dengan Motorola Droid 2. Ada bocoran bahwa ponsel ini menawarkan prosesor 1GHz dan 8GB memori internal.Delengkapi dengan tombol QWERTY dan tombol MUSIC untuk mempermudah pencarian lagu. Pada saat ini, Motorola Droid 2 dimotori oleh sistem Operasi Andriod 2.1 dengan "Ninjablur" (seperti Droid X).
Satu hal yang pasti adalah bahwa Droid X maupun Droid 2 akan bekerja lebih cepat Droid asli dalam kinerja dan pengalaman pengguna.

1 komentar:

 

Lainnya

Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

MobileShake Copyright © 2010 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal