readbud - get paid to read and rate articles ads ads ads

Rabu, 21 Juli 2010

10 hal yang tidak anda ketahui dari Nokia

Sepuluh hal yang anda tidak tahu tentang Nokia

1) Ringtone "Nokia Tune" sebetulnya berasal dari seorang gitaris pada abad ke-19 "Gran Vans" oleh Spanyol

musisi Fransisco Tarrega. Nokia Tune awalnya bernama "Grande Waltz" pada ponsel Nokia, tetapi berubah

menjadi "Nokia Tune" sekitar tahun 1998 ketika Nokia Menjadi sangat terkenal sehingga orang menyebutnya

"Nokia Tune".

2) Kartu GSM komersial pertama di Dunia dibuat pada Tahun 1991 di Helsinski melalui jaringan suplai Nokia oleh Perdana Menteri Finlandia Harri Holkeri menggunakan ponsel Nokia

3) Saat ini, Nokia adalah produsen kamera digital terbesar di Dunia, sebagai penjualan camera ponsel yang melebihi minat konsumen dari produsen kamera Konvesional

4) "Special" nada pesan SMS yang tersedia bagi pengguna ponsel Nokia yang sebenarnya adalah kode morse untuk "SMS". Demikian pula "ascending" yaitu kode morse untuk "Connecting People", slogan Nokia. nada SMS "Standar" adalah kode morse untuk "M" (message/ pesan)

5) Font Nokia Corporate (Typeface) adalah AgfaMonotype Nokia Sans font, yang didesign oleh Eric Spiekermann. Panduan pemakaian ponsel nokia menggunakan Agfa Rotis Sans font.

6) Di Asia, angka 4 tidak pernah digunakan pada setiap tipe ponsel Nokia, karena 4 dianggap sial di daerah Tenggara/ Asia Timur

7) Nokia tercatat sebagai perusahaan ke sepuluh di seluruh dunia yang paling dikagumi dalam daftar Fortune 2006 (pertama dalam komunikasi jaringan, perusahaan non-US 4).

8) Tidak seperti ponsel modern lainnya, ponsel nokia tidak secara otomatis memulai Call Timer saat dihubungkan, tetapi mulai saat percakapan dimulai. (kecuali pada ponsel Seri 60 seperti 6600)

9) Nokia kadang - kadang disebut aikon (Nokia tulisan terbalik) oleh non-pemakai Nokia dan pengembang software ponsel, karena "aikon dipakai di berbagai paket software SDK, termasuk Nokia sendiri Symbian S60 SDK.

10) Nama kota Nokia berasal dari sungai yang mengalir melalui kota. Sungai itu sendiri, Nokiavirta, dinamai kata lama Finlandia yang berarti cerpelai, cemara pine Marten. Ini adalah hewan predator kecil berbulu hitam pernah ditemukan di wilayah ini, tetapi sekarang punah.

dilansir dari cel11

1 komentar:

 

Lainnya

Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

MobileShake Copyright © 2010 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal