readbud - get paid to read and rate articles ads ads ads

Senin, 21 Juni 2010

Mengatasi masalah "Memory Full" pada NOKIA seri N

Masalah Nseries dengan memori telepon yang menampilkan "Memori Penuh, hapus beberapa data". Sebagian besar Pengguna NSeries mengalami masalah dengan memori Telepon.

Ketika memeriksa Telepon memori, memori menunjukkan 44 MB yang digunakan dan hanya tersisa beberapa KB. Bahkan Jika dari total dari semua memori telepon yang digunakan, itu tidak pernah pergi di atas 1 MB. Aku mengerti saat semuanya OK dan jika kita memeriksa memori telepon, itu akan menunjukkan memori sekitar 33 MB dan 11 MB memori yang digunakan mungkin karena OS pada ponsel.

Berikut adalah solusi untuk masalah ini. Ketika muncul error memori Full, hapus log dari aplikasi -> Log - Pengaturan>. Ini akan menghapus log dan menyelesaikan masalah

The Solution is here Solusinya ada di sini

Mengapa telepon menunjukkan bahwa memori penuh walaupun file sekitar beberapa 15-19 MB

Masalah sebenarnya adalah dengan aplikasi bernama "Lifeblog" . Ini memberi beban pada memori. Aplikasi ini mengambil salinan dan simpan dalam data base-nya. Itulah sebabnya kita mengalami masalah ini .

Solusinya adalah
Pertama anda harus memiliki minimal 150 KB memori bebas pada ponsel Anda (cukup untuk membuka)

Kemudian buka Aplikasi -> Lifeblog - opsi> - Pengaturan> -> jenis item -> menghapus tanda semua item kemudian restart ponsel Anda . Setelah start up aplikasi Lifeblog akan membersihkan database dan memori kemudian telepon Anda akan kembali normal

1 komentar:

  1. terima kasih, triknya ampuh .. saya pengguna N73 punya mslh eror hapus memory..

    BalasHapus

 

Lainnya

Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

MobileShake Copyright © 2010 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal